Order by title
Order by author
Order by ID
Simple View
Complete View
Collection: Skripsi
[1]
«
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
143
144
145
146
147
148
149
150
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
161
162
163
164
165
166
167
168
169
170
171
172
173
174
175
176
177
178
179
180
181
182
183
184
185
186
187
188
189
190
191
192
193
194
195
196
197
198
199
200
201
202
203
204
205
206
207
208
209
210
211
212
213
214
215
216
217
218
219
220
221
222
»
[222]
5 cantuman
10 cantuman
15 cantuman
20 cantuman
25 cantuman
30 cantuman
35 cantuman
40 cantuman
45 cantuman
50 cantuman
[
526-540 dari 3323
]
Cari
di
--Semua Field--
id
type
date_entry
date_update
language
isbn
call_number
authors
editors
translators
institution
conference
title
edition
publisher_city
publisher
published_year
physical_description
series
keywords
subjects
abstract
table_of_content
author_other
institution_other
conference_other
title_other
entry_operator
notes
Library Collection
Manajemen Pemasaran MP.001 ANN a 2016
Analisis Pengaruh Perceived Value terhadap Brand Preference dan Customer Satisfaction serta Repurchase Intention pada Produk Fast Food Restaurant Kentucky Fried Chicken di kota Samarinda
; Annisa Septia
Manajemen Pemasaran MP.006 DIA a 2016
Pengaruh Brand Attitude dan Brand Awareness serta Brand Experience terhadap Brand Equity Melalui Brand Loyalty pada Pengguna Sepeda Motor Merek Honda Scoopy di kota samarinda
; Diah Eka Kartini
Manajemen Pemasaran MP.008 DWI a 2016
Analisis pengaruh country of origin dan brand awareness terhadap purchase intention melalui brand loyalty dan brand image konsumen coca-cola di kota samarinda
; Dwi Ayu Septiyoningsing
Manajemen Pemasaran MP.010 EKA a 2016
Analisis Pengaruh Produk Quality dan Price terhadap Customer Satisfaction Susu SGM dan Implikasinya terhadapcustomer loyalty di wilalah kota samarinda
; Eka Mellia
Manajemen Pemasaran MP. 017 HER a 2016
Analisis pengaruh perceived quality dan brand trust terhadap purchase intention melalui brand equity serta brand preference pada pengguna printer merek cannon di kota Samarinda
; Herlianti
Manajemen Pemasaran MP.016 HEN a 2016
Analisis pengaruh service quality dan Corporate brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada jasa pembiayaan di PT CIMB Niaga Auto Finance cabang Samarinda.
; Hendra
Manajemen Pemasaran MP. 018 HER a 2016
Analisis pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan customer trust serta implikasinya terhadap customer loyalty pada pelanggan indomaret di kota Samarinda
; Herni
TA/TSIP RUS p 2016
Perhitungan rencana anggaran biaya dan penjadwalan pada struktur gedung SMP Negeri 2 Bontang Kalimantan Timur
; Rusmini
TA/TSIP FAR p 2016
Perhitngan struktur bangunan gedung SD Muhammadiyah 1 Samarinda Kalimantan Timur
; Farida Afifah meilani cyntia annisa
Manajemen Pemasaran MP.023 MER a 2016
Analisis pengaruh brand trust terhadap word of mouth melalui brand commitment pada pengguna kartu kredit Bank Central Asia di kota Samarinda
; Merli Lassu
Manajemen Pemasaran MP.022 MAR a 2016
Analisis pengaruh brand experience, brand trust dan brand satisfaction serta brand commitment terhadap brand loyalty pada konsumen teh celup merek sariwangi dikota Samarinda.
; Maria Ulfah
Manajemen Pemasaran MP.032 SUH p 2016
Pengaruh Perceived Product Quality Terhadap Busines Performance Melalui Customer Satisfaction & Customer Loyalty dan Dimediasi oleh Customer Involvement
; Suhartatik
Manajemen Pemasaran MP.031 SIT p 2016
Pengaruh Citra Lembaga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Donatur serta Implikasinya terhadap Kepercayaan Donatur pada Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dana Peduli Ummat (DPU) Kaltim Cabang Samarinda.
; Siti Karomah Diyanti
Manajemen Pemasaran MP.027 SAN a 2016
Analisis Pengaruh Brand Experience dan Brand Familiarity terhadap Brand Trust melalui Brand Satisfaction pada Pengguna Pasta Gigi Merek Pepsodent di kota Samarinda
; Saniawati
Manajemen Pemasaran MP.035 VEB p 2016
Analisis Pengaruh Brand Identifikation dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love pada Pengguna Kosmetik Merek Wardah di kota Samarinda.
; Vebi Handayani
[1]
«
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
»
[222]
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Beranda
Beranda
Login
Login
Koleksi
Koleksi
Jenis
Jenis
Semua
Semua
Buku
Buku
Laporan Penelitian
Laporan Penelitian
Tugas Akhir
Tugas Akhir
Jurnal
Jurnal
Majalah
Majalah
Skripsi
Skripsi
Karya Ilmiah
Karya Ilmiah
Lainnya
Lainnya
Awan Tag
Awan Tag
Judul
Judul
Pengarang
Pengarang
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Filter Koleksi
Filter Koleksi
Klasifikasi
Klasifikasi
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Pengarang
Pengarang
Judul
Judul
ISBN
ISBN
Bahasa
Bahasa
Tahun Terbit
Tahun Terbit
Penerbit
Penerbit
Kota Penerbit
Kota Penerbit
Laporan
Laporan
Statistik
Statistik
Pengunjung
Pengunjung
Sirkulasi
Sirkulasi
Koleksi
Koleksi
Bantuan
Bantuan
Kamus
Kamus
Pertanyaan Umum
Pertanyaan Umum
Tentang
Tentang
Pengujung
Pengujung
18.188.99.185
18.188.99.185
Login
Login
Wednesday, 3 July 2024
Wednesday, 3 July 2024
July 2024
M
T
W
T
F
S
S
1
1
2
2
3
3
4
4
5
5
6
6
7
7
8
8
9
9
10
10
11
11
12
12
13
13
14
14
15
15
16
16
17
17
18
18
19
19
20
20
21
21
22
22
23
23
24
24
25
25
26
26
27
27
28
28
29
29
30
30
31
31