Skripsi
#8195
Manajemen Pemasaran MP.006 DIA a 2016 ISBN:12652015

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Pengaruh Brand Attitude dan Brand Awareness serta Brand Experience terhadap Brand Equity Melalui Brand Loyalty pada Pengguna Sepeda Motor Merek Honda Scoopy di kota samarinda --

    Diah Eka Kartini / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xviii; 137 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh dari beberapa variabel yang diambil oleh peneliti. Data diolah menggunakan SPSS dan AMOS, hasil penelitian menunjukkan bahwa brand attitude berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand attitude berpengaruh signifikan terhadap brand equity, brand equity experience berpengaruh signifikan terhadap brand equity, tetapi hasil penelitian ini jg menunjukkan bahwa brand loyalty berpengaruh tidak signifikan terhadap brand equity.