Skripsi
#8194
Manajemen Pemasaran MP.001 ANN a 2016 ISBN:12652001

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis Pengaruh Perceived Value terhadap Brand Preference dan Customer Satisfaction serta Repurchase Intention pada Produk Fast Food Restaurant Kentucky Fried Chicken di kota Samarinda --

    Annisa Septia / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xv; 167 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Tujuan penelitian ini adlah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh dari beberapa variabel yang diambil oleh peneliti. Data diolah menggunakan SPSS 19 dan SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived value berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand preference, brand preference berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, serta perceived value berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, tetapi hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa perceived value tidak signifikan terhadap brand preference.