Skripsi
#8208
Manajemen Pemasaran MP.022 MAR a 2016 ISBN:12652007
Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran
#8208
Manajemen Pemasaran MP.022 MAR a 2016 ISBN:12652007
Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran
Analisis pengaruh brand experience, brand trust dan brand satisfaction serta brand commitment terhadap brand loyalty pada konsumen teh celup merek sariwangi dikota Samarinda. --
Maria Ulfah / / /POLNES Samarinda 2016
xvii; 113 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience, brand trust dan brand satisfaction serta brand commitment terhadap brand loyalty pada konsumen teh celup merek sariwangi dikota Samarinda.
Sampael berjumlah 152 responden. Data diolah menggunakan SPSS dan SEM.
Hasil analisis menunjukkan bahwa brand experience berpengaaruh signifikan terhadap brand trust, brand satisfaction dan brand commitment berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty dan brand experience tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty pada konsumen teh celup merek sariwangi di kota samarinda.