Skripsi
#8208
Manajemen Pemasaran MP.022 MAR a 2016 ISBN:12652007

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis pengaruh brand experience, brand trust dan brand satisfaction serta brand commitment terhadap brand loyalty pada konsumen teh celup merek sariwangi dikota Samarinda. --

    Maria Ulfah / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xvii; 113 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience, brand trust dan brand satisfaction serta brand commitment terhadap brand loyalty pada konsumen teh celup merek sariwangi dikota Samarinda.
    Sampael berjumlah 152 responden. Data diolah menggunakan SPSS dan SEM.
    Hasil analisis menunjukkan bahwa brand experience berpengaaruh signifikan terhadap brand trust, brand satisfaction dan brand commitment berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty dan brand experience tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty pada konsumen teh celup merek sariwangi di kota samarinda.