Skripsi
#8213
Manajemen Pemasaran MP.027 SAN a 2016 ISBN:12652022
Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran
#8213
Manajemen Pemasaran MP.027 SAN a 2016 ISBN:12652022
Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran
Analisis Pengaruh Brand Experience dan Brand Familiarity terhadap Brand Trust melalui Brand Satisfaction pada Pengguna Pasta Gigi Merek Pepsodent di kota Samarinda --
Saniawati / / /POLNES Samarinda 2016
xx; 142 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand experience dan brand familiarity terhadap brand trust melalui brand satisfaction pada pengguna pasta gigi merek pepsodent di kota Samarinda, Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand familiarity berpengaruh signifikan terhadap brand trust dan brand satisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand trust.