Skripsi
#8197
Manajemen Pemasaran MP.010 EKA a 2016 ISBN:13652072

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis Pengaruh Produk Quality dan Price terhadap Customer Satisfaction Susu SGM dan Implikasinya terhadapcustomer loyalty di wilalah kota samarinda --

    Eka Mellia / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xviii; 118 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Produk Quality dan Price terhadap Customer Satisfaction Susu SGM dan Implikasinya terhadapcustomer loyalty di wilalah kota samarinda. Data diolah menggunakan SPSS 17 dan SEM 5.0 dengan skala Likert 1-5. Berdasarkan model struktural dapat dibuktikan bahwa price berpengaruh tidak signifikan terhadap customer satisfaction, product quality berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty, price berpengaruh tidak signifikan terhadap customer loyalty dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.