Order by title
Order by author
Order by ID
Simple View
Complete View
Collection: Skripsi
[1]
«
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
143
144
145
146
147
148
149
150
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
161
162
163
164
165
166
167
168
169
170
171
172
173
174
175
176
177
178
179
180
181
182
183
184
185
186
187
188
189
190
191
192
193
194
195
196
197
198
199
200
201
202
203
204
205
206
207
208
209
210
211
212
213
214
215
216
217
218
219
220
221
222
»
[222]
5 cantuman
10 cantuman
15 cantuman
20 cantuman
25 cantuman
30 cantuman
35 cantuman
40 cantuman
45 cantuman
50 cantuman
[
1966-1980 dari 3323
]
Cari
di
--Semua Field--
id
type
date_entry
date_update
language
isbn
call_number
authors
editors
translators
institution
conference
title
edition
publisher_city
publisher
published_year
physical_description
series
keywords
subjects
abstract
table_of_content
author_other
institution_other
conference_other
title_other
entry_operator
notes
Library Collection
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 053 NUR p 2021
SKRIPSI PENGARUH BRAND REPUTATION DAN BRAND AUTHENTICITY TERHADAP BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST, SERTA BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA HANDPHONE MEREK IPHONE DI KOTA SAMARINDA
; NURIA HAYATI
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 055 DIM p 2021
SKRIPSI ANALISIS PENGARUH BRAND IDENTIFICATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA SAMARINDA
; DIMAS PRADITYA NUGROHO
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 056 SAR p 2021
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE DAN FAMILIARITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST SERTA CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN J.CO DONUTS & COFFEE DI KOTA SAMARINDA
; SARASWATI HERNING TYAS
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 059 SUR p 2021
SKRIPSI PENGARUH BRAND LOVE, BRAND VALUE TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA LAPTOP MEREK ASUS DI KOTA SAMARINDA
;
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 060 HUS p 2021
SKRIPSI PENGARUH PRICE DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP ATTITUDE DAN INTENTION SERTA DECISION PADA PENGGUNA PASTA GIGI MEREK PEPSODENT DIKOTA SAMARINDA
; HUSNUL KHOTIMAH
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 071 NUR p 2021
SKRIPSI PENGARUH PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL DAN SUBJECTIVE NORMS TERHADAP ATTITUDE DAN INTENTION PADA PENGGUNA VAPE DI SAMARINDA
; NUR ALMAIDAH
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 070 MUH p 2021
SKRIPSI PENGARUH SHOPPING CONVENIENCE DAN ENJOYMENT TERHADAP SATISFACTION DAN TRUST SERTA LOYALTY PADA PENGUNJUNG HYPERMART DI KOTA SAMARINDA
; MUHAMAD FABIYA FASYA
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 069 CLA p 2021
SKRIPSI PENGARUH PRIVACY DAN SOCIAL VALUE TERHADAP ATTITUDE DAN INTENTION SERTA PURCHASE DECISION PADA PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GRAB DI KOTA SAMARINDA
; CLAUDIA PRISKILA
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 063 TRI p 2021
SKRIPSI PENGARUH PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA SAMARINDA
; TRI SAFIAH RAHMADANI
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 067 PER p 2021
SKRIPSI PENGARUH PERCEIVED RISK OF COVID-19 DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP ATTITUDE DAN INTENTION SERTA SHOPPING DECISION PADA PENGUNJUNG BIGMALL DI KOTA SAMARINDA
; PERTIWI SARASWATI
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 064 REZ p 2021
SKRIPSI PENGARUH BRAND ENGAGEMENT DAN BRAND PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST SERTA BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA MEREK MOTOR SCOOPY DI KOTA SAMARINDA
; REZA ADITIYA ABADI
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 063 AME p 2021
SKRIPSI ANTECEDENTS PURCHASE DECISION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MILENIAL PIRATE BRANDED SNEAKERS DI KOTA SAMARINDA
; AMELIA KAMIL
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 062 DED p 2021
Skripsi PENGARUH PRODUCT INNOVATION DAN IMAGE TERHADAP LOYALTY MELALUI SATISFACTION DAN TRUST PADA PENGGUNA APLIKASI GOJEK DI SAMARINDA
; DEDY JURMANSYAH
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 051 KRI p 2021
PENGARUH INTERNAL DAN EXTERNAL FACTOR TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA NETFLIX DI SAMARINDA
; 16 652 039
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 050 SAN p 2021
SKRIPSI PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SECURITY / PRIVACY TERHADAP LOYALTY MELALUI TRUST DAN SATISFACTION PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI KALIMANTAN TIMUR
; SANDRA AGUSTINA
[1]
«
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
»
[222]
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Beranda
Beranda
Login
Login
Koleksi
Koleksi
Jenis
Jenis
Semua
Semua
Buku
Buku
Laporan Penelitian
Laporan Penelitian
Tugas Akhir
Tugas Akhir
Jurnal
Jurnal
Majalah
Majalah
Skripsi
Skripsi
Karya Ilmiah
Karya Ilmiah
Lainnya
Lainnya
Awan Tag
Awan Tag
Judul
Judul
Pengarang
Pengarang
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Filter Koleksi
Filter Koleksi
Klasifikasi
Klasifikasi
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Pengarang
Pengarang
Judul
Judul
ISBN
ISBN
Bahasa
Bahasa
Tahun Terbit
Tahun Terbit
Penerbit
Penerbit
Kota Penerbit
Kota Penerbit
Laporan
Laporan
Statistik
Statistik
Pengunjung
Pengunjung
Sirkulasi
Sirkulasi
Koleksi
Koleksi
Bantuan
Bantuan
Kamus
Kamus
Pertanyaan Umum
Pertanyaan Umum
Tentang
Tentang
Pengujung
Pengujung
3.22.51.241
3.22.51.241
Login
Login
Sunday, 30 June 2024
Sunday, 30 June 2024
June 2024
M
T
W
T
F
S
S
1
1
2
2
3
3
4
4
5
5
6
6
7
7
8
8
9
9
10
10
11
11
12
12
13
13
14
14
15
15
16
16
17
17
18
18
19
19
20
20
21
21
22
22
23
23
24
24
25
25
26
26
27
27
28
28
29
29
30
30