Skripsi
#13918
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 059 SUR p 2021 ISBN:17652009

Subjects: Penelitian

    SKRIPSI PENGARUH BRAND LOVE, BRAND VALUE TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA LAPTOP MEREK ASUS DI KOTA SAMARINDA --

    / / /
    Samarinda 2021
    viii; 175 h; ilus; 23 cm Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Brand Love dan Brand Value terhadap Brand Satisfaction dan Brand Trust serta Brand Loyalty pada pengguna laptop merek Asus di kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan path analysis yang diolah dengan software IBM SPSS Statistic 23 dan Structural Equation Model (SEM) dengan software IBM AMOS 5. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 190 orang yang diambil dari konsumen pengguna laptop merek Asus di kota Samarinda. Skala pengukuran menggunakan skala Likert dengan skor 1-5. Kuesioner yang digunakan didistribusikan sebanyak 120 di kota Samarinda. Berdasarkan model structural dapat dibuktikan bahwa Brand Love tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Satisfaction; Brand Love tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust; Brand Value berpengaruh signifikan terhadap Brand Satisfaction dan Brand Trust; Brand Love tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, Brand Value berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty.
    Kata Kunci : Brand Love, Brand Value, Brand Satisfaction, Brand Trust, Brand Loyalty, Laptop Merek Asus.