Order by title
Order by author
Order by ID
Simple View
Complete View
Collection: Skripsi
[1]
«
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
143
144
145
146
147
148
149
150
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
161
162
163
164
165
166
167
168
169
170
171
172
173
174
175
176
177
178
179
180
181
182
183
184
185
186
187
188
189
190
191
192
193
194
195
196
197
198
199
200
201
202
203
204
205
206
207
208
209
210
211
212
213
214
215
216
217
218
219
220
221
222
»
[222]
5 cantuman
10 cantuman
15 cantuman
20 cantuman
25 cantuman
30 cantuman
35 cantuman
40 cantuman
45 cantuman
50 cantuman
[
1981-1995 dari 3323
]
Cari
di
--Semua Field--
id
type
date_entry
date_update
language
isbn
call_number
authors
editors
translators
institution
conference
title
edition
publisher_city
publisher
published_year
physical_description
series
keywords
subjects
abstract
table_of_content
author_other
institution_other
conference_other
title_other
entry_operator
notes
Library Collection
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 049 YUA p 2021
SKRIPSI PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST SERTA CUSTOMER LOYALTY PADA PENGUNJUNG GRAMEDIA DI KOTA SAMARINDA
; YUAN SETIYANA
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 047 SAT p 2021
SKRIPSI PENGARUH SERVICE MARKETING MIX DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP SATISFACTION DAN LOYALTY PADA PENGGUNA CITILINK DI KOTA SAMARINDA
; SATRIANI
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 043 LIS p 2021
SKRIPSI PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN FUNCTIONAL VALUE TERHADAP ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA LAPTOP MEREK ACER DI KOTA SAMARINDA
; LISA
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 042 EST p 2021
SKRIPSI PENGARUH PROMOTION DAN PLACE TERHADAP SATISFACTION, TRUST DAN LOYALTY PADA KEPUASAAN PELANGGAN KFC DI SAMARINDA
; ESTY YUMITA RUS
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 040 IRV p 2021
SKRIPSI PENGARUH GREEN PRICE DAN GREEN PRODUCT TERHADAP SATISFACTION DAN PURCHASE INTENTION SERTA LOYALTY PADA PENGGGUNA AIR MIINUM DALAM KEMASAN AQUA DI KOTA SAMARINDA
; IRVAN TRISTIYANTO
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 039 DIN p 2021
SKRIPSI PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP ATTITUDE DAN INTENTION SERTA DECISION PADA PENGGUNA APLIKASI ONLINE SHOPPING FACEBOOK DI KOTA SAMARINDA
; DINDA RENATA SYAH PUTRI
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 038 OHA p 2021
SKRIPSI PENGARUH CORPORATE SOClAL RESPONSlBlLlTY DAN COMMUNlCATlON TERHADAP SATlSFACTION DAN TRUST SERTA LOYALTY PADA NASABAH BANKALTIMTARA DI KOTA SAMARINDA
; OHANA
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 036 ESA p 2021
SKRIPSI PENGARUH GREEN PRODUCT DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP SATISFACTION DAN TRUST SERTA LOYALTY PADA PRODUK AIR MINERAL MEREK AQUA DI KOTA SAMARINDA
; ESA ANISYA
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 035 YAN p 2021
SKRIPSI PENGARUH CORPORATE IMAGE DAN CORPORATE REPUTATION TERHADAP ATTITUDE DAN INTENTION SERTA DECISION PADA NASABAH BANK BRI CABANG SAMARINDA
; YANTI TANDILILING
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 033 SAR p 2021
PENGARUH AMBIENT DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP SATISFACTION DAN TRUST SERTA LOYALTY PADA PELANGGAN ROTI BOY DI KOTA SAMARINDA
; SARI OKTAVIANTY
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 012 SHE p 2021
SKRIPSI PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST SERTA BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA SMARTPHONE VIVO DI KOTA SAMARINDA
; SHERLYA VALENTINA TETING
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 011 YUR p 2021
SKRIPSI PENGARUH e-WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION SERTA PURCHASE DECISION PADA PENGUNJUNG RICHEESE FACTORY DI KOTA SAMARINDA
; YURIZA PUNGKI
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 010 MUH p 2021
PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN SOCIAL FACTOR TERHADAP ATTITUDE, PURCHASE INTENTION DAN PURCHASE DECISION PADA PENGGUNA PRODUK LAYANAN JASA INTERNET INDIHOME DI KOTA SAMARINDA
; MUHAMMAD HALID ALI
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 009 FAR p 2021
SKRIPSI PENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN POSITIVE EMOTION SERTA NEGATIVE EMOTION TERHADAP ATTITUDE, PURCHASE INTENTION DAN PURCHASE DECISION SERTA RECOMMEND PADA PENGGUNA INDIHOME DI KOTA SAMARINDA
; FARADILA RIZKITA
SKRIPSI/ADM.M.PEMASARAN 005 NUR p 2021
SKRIPSI PENGARUH SERVICESCAPE DAN AMBIENT CONDITIONS TERHADAP LOYALTY MELALUI TRUST DAN SATISFACTION PADA PENGUNJUNG KEDAI KOPI JANJI JIWA DI KOTA SAMARINDA
; NUR FACHRADINA FITRI
[1]
«
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
»
[222]
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Beranda
Beranda
Login
Login
Koleksi
Koleksi
Jenis
Jenis
Semua
Semua
Buku
Buku
Laporan Penelitian
Laporan Penelitian
Tugas Akhir
Tugas Akhir
Jurnal
Jurnal
Majalah
Majalah
Skripsi
Skripsi
Karya Ilmiah
Karya Ilmiah
Lainnya
Lainnya
Awan Tag
Awan Tag
Judul
Judul
Pengarang
Pengarang
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Filter Koleksi
Filter Koleksi
Klasifikasi
Klasifikasi
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Pengarang
Pengarang
Judul
Judul
ISBN
ISBN
Bahasa
Bahasa
Tahun Terbit
Tahun Terbit
Penerbit
Penerbit
Kota Penerbit
Kota Penerbit
Laporan
Laporan
Statistik
Statistik
Pengunjung
Pengunjung
Sirkulasi
Sirkulasi
Koleksi
Koleksi
Bantuan
Bantuan
Kamus
Kamus
Pertanyaan Umum
Pertanyaan Umum
Tentang
Tentang
Pengujung
Pengujung
18.224.44.249
18.224.44.249
Login
Login
Tuesday, 2 July 2024
Tuesday, 2 July 2024
July 2024
M
T
W
T
F
S
S
1
1
2
2
3
3
4
4
5
5
6
6
7
7
8
8
9
9
10
10
11
11
12
12
13
13
14
14
15
15
16
16
17
17
18
18
19
19
20
20
21
21
22
22
23
23
24
24
25
25
26
26
27
27
28
28
29
29
30
30
31
31