Order by title
Order by author
Order by ID
Simple View
Complete View
published_year: 2022
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
»
[93]
5 cantuman
10 cantuman
15 cantuman
20 cantuman
25 cantuman
30 cantuman
35 cantuman
40 cantuman
45 cantuman
50 cantuman
[
1-15 dari 1395
]
Cari
di
--Semua Field--
id
type
date_entry
date_update
language
isbn
call_number
authors
editors
translators
institution
conference
title
edition
publisher_city
publisher
published_year
physical_description
series
keywords
subjects
abstract
table_of_content
author_other
institution_other
conference_other
title_other
entry_operator
notes
Library Collection
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/001 CON p 2022
Pengaruh performance expentancy dan corporate image serta trust terhadap behavioral intention melalui satisfaction pada pengguna mobile bangking Mandiri di kota Samarinda
; CONNY MELIANA SIMORANGKIR PEBRIYANTI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/002 RAA a 2022
Antecednt positive emotion dan implikasinya terhadap impulse buying pada pengunjung miniso di Kota Samarinda
; RAAFI'U BARRUNAWATI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/003 PUT p 2022
Pengaruh utilty dan phiscal environment serta price fairness terhadap behavior intention melalui word of mouth pada pengujung apotek kimia farma di kota Samarinda
; PUTRI RAHMAWATI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/004 DEV p 2022
Pengaruh information quality,user experience dan perceived enjoyment terhadap continuance intention melalui trust dan perceived usefulness pada pengguna kartu internet telkomsel prabayar di Kota Samarinda
; DEVI FEBRIANA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/005 TIF p 2022
Pengaruh customer knowledge dan perceived price serta customer trust terhadap repurchase intention melalui customer loyalty pada konsumen roti boy di Kota Samarinda
; TIFANNY CAROLINE CIPTO
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/006 CYN p 2022
Pengaruh prediktor positive emotion terhadap impluse buying pada pengunjung hypermart di Kota Samarinda
; Cyntia Monicka
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/007 MAH a 2022
Analisis pengaruh brand identifcation dan brand credibility terhadap brand commitment dan brand attitude serta implikasi terhadap word of mouth pada pengguna laptop merek ACER di Kota Samarinda
; MAHER SYALAL HASYBAS
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/008 WIN p 2022
Pengaruh brand personality dan brand experience serta brand experience serta brand satisfaction terhadap brand attachment melalui brand trust pada konsumen kopi kapal api di Kota Samarinda
; WINDI MAULITA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/009 IND p 2022
Pengaruh brand personality dan perceived quality serta brand prestige terhadap behavioral intention melalui attitude pada pengguna mobil merek Honda Brio di Kota Samarinda
; INDRIYANI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/010 LAN p 2022
Pengaruh brand identification dan brand love serta perceived benefits terhadap brand commitment melalui brand trust pada pengguna M-Banking BCA di Kota Samarinda
; LANI DEWI PALUPI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/012 NUR p 2022
Pengaruh food quality, perceived price, dan celebrity endorsement terhadap repurchase intention melalui trust dan satisfaction pada konsumen cimory di Kota Samarinda
; NURUL QOMARIAH
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/012 MUC a2022
Analisis pengaruh brand identification dan brand love serta brand satisfaction terhadap brand commitment melalui brand engagement pada pengguna laptop merek HP di Kota Samarinda
; MUCHAMAD FARIZ AULIA RACHMAN
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/013 SAN a 2022
Analisis pengaruh brand experince, percemed value dan price perception terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction customer loyalty pada pengguna jasa pengiriman J&T express di Kota Samarinda
; SANTI NANDA YUNI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/015 NUG a 2022
Antecedent brand engagement pada pengguna rokok sampoerna a mild di Kota Samarinda
; NUGRAHA AULIA KUSUMA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/016 PUT i 2022
Investigasi tentang pengaruh trust dan store image serta price fairness terhadap satisfaction dan implikasinya terhadap behavioral intention pada pelanggan al famidi di Kota Samarinda
; PUTRI AYU AGUSTINA
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
»
[93]
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Beranda
Beranda
Login
Login
Koleksi
Koleksi
Jenis
Jenis
Semua
Semua
Buku
Buku
Laporan Penelitian
Laporan Penelitian
Tugas Akhir
Tugas Akhir
Jurnal
Jurnal
Majalah
Majalah
Skripsi
Skripsi
Karya Ilmiah
Karya Ilmiah
Lainnya
Lainnya
Awan Tag
Awan Tag
Judul
Judul
Pengarang
Pengarang
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Filter Koleksi
Filter Koleksi
Klasifikasi
Klasifikasi
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Pengarang
Pengarang
Judul
Judul
ISBN
ISBN
Bahasa
Bahasa
Tahun Terbit
Tahun Terbit
Penerbit
Penerbit
Kota Penerbit
Kota Penerbit
Laporan
Laporan
Statistik
Statistik
Pengunjung
Pengunjung
Sirkulasi
Sirkulasi
Koleksi
Koleksi
Bantuan
Bantuan
Kamus
Kamus
Pertanyaan Umum
Pertanyaan Umum
Tentang
Tentang
Pengujung
Pengujung
3.14.254.228
3.14.254.228
Login
Login
Thursday, 16 May 2024
Thursday, 16 May 2024
May 2024
M
T
W
T
F
S
S
1
1
2
2
3
3
4
4
5
5
6
6
7
7
8
8
9
9
10
10
11
11
12
12
13
13
14
14
15
15
16
16
17
17
18
18
19
19
20
20
21
21
22
22
23
23
24
24
25
25
26
26
27
27
28
28
29
29
30
30
31
31