![](mod/glis/img/book_cover/no_photo_large.gif)
Skripsi
#15253
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/013 SAN a 2022 ISBN:18 652 045
Subjects:Manajemen Pemasaran Penelitian
#15253
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/013 SAN a 2022 ISBN:18 652 045
Subjects:Manajemen Pemasaran Penelitian
Analisis pengaruh brand experince, percemed value dan price perception terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction customer loyalty pada pengguna jasa pengiriman J&T express di Kota Samarinda --
SANTI NANDA YUNI / / /Samarinda 2022
xiv; 123 h; ilus; 29 cm Bahasa:Ind
Book 'Analisis pengaruh brand experince, percemed value dan price perception terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction customer loyalty pada pengguna jasa pengiriman J&T express di Kota Samarinda' by SANTI NANDA YUNI