Order by title
Order by author
Order by ID
Simple View
Complete View
Collection: Skripsi
[1]
«
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
143
144
145
146
147
148
149
150
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
161
162
163
164
165
166
167
168
169
170
171
172
173
174
175
176
177
178
179
180
181
182
183
184
185
186
187
188
189
190
191
192
193
194
195
196
197
198
199
200
201
202
203
204
205
206
207
208
209
210
211
212
213
214
215
216
217
218
219
220
221
222
»
[222]
5 cantuman
10 cantuman
15 cantuman
20 cantuman
25 cantuman
30 cantuman
35 cantuman
40 cantuman
45 cantuman
50 cantuman
[
2311-2325 dari 3323
]
Cari
di
--Semua Field--
id
type
date_entry
date_update
language
isbn
call_number
authors
editors
translators
institution
conference
title
edition
publisher_city
publisher
published_year
physical_description
series
keywords
subjects
abstract
table_of_content
author_other
institution_other
conference_other
title_other
entry_operator
notes
Library Collection
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/007 MAH a 2022
Analisis pengaruh brand identifcation dan brand credibility terhadap brand commitment dan brand attitude serta implikasi terhadap word of mouth pada pengguna laptop merek ACER di Kota Samarinda
; MAHER SYALAL HASYBAS
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/008 WIN p 2022
Pengaruh brand personality dan brand experience serta brand experience serta brand satisfaction terhadap brand attachment melalui brand trust pada konsumen kopi kapal api di Kota Samarinda
; WINDI MAULITA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/009 IND p 2022
Pengaruh brand personality dan perceived quality serta brand prestige terhadap behavioral intention melalui attitude pada pengguna mobil merek Honda Brio di Kota Samarinda
; INDRIYANI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/010 LAN p 2022
Pengaruh brand identification dan brand love serta perceived benefits terhadap brand commitment melalui brand trust pada pengguna M-Banking BCA di Kota Samarinda
; LANI DEWI PALUPI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/012 NUR p 2022
Pengaruh food quality, perceived price, dan celebrity endorsement terhadap repurchase intention melalui trust dan satisfaction pada konsumen cimory di Kota Samarinda
; NURUL QOMARIAH
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/012 MUC a2022
Analisis pengaruh brand identification dan brand love serta brand satisfaction terhadap brand commitment melalui brand engagement pada pengguna laptop merek HP di Kota Samarinda
; MUCHAMAD FARIZ AULIA RACHMAN
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/013 SAN a 2022
Analisis pengaruh brand experince, percemed value dan price perception terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction customer loyalty pada pengguna jasa pengiriman J&T express di Kota Samarinda
; SANTI NANDA YUNI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/015 NUG a 2022
Antecedent brand engagement pada pengguna rokok sampoerna a mild di Kota Samarinda
; NUGRAHA AULIA KUSUMA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/016 PUT i 2022
Investigasi tentang pengaruh trust dan store image serta price fairness terhadap satisfaction dan implikasinya terhadap behavioral intention pada pelanggan al famidi di Kota Samarinda
; PUTRI AYU AGUSTINA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/017 RIF p 2022
pENGARUH BRAND INNOVATIVENESS, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP BRAND ENGAGEMENT, BRAND TRUST DAN BRAND ATTITUDE KONSUMEN LUWAK WHITE KONFLIC DI kOTA SAMARINDA
; RIF'AH
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/018 RAI p 2022
Pengaruh celebrity endorsement, social media marketing, brand engagement dan perceived value terhadap repurchase intention melalui satisfaction pada pengguna produk scarlett whitening di Kota samarinda
; RAINA AZAHRA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/019 MUH p 2022
PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND EXPERIENCE, SERTA VARIETY SEEKING, TERHADAP PURCHASE INTENTION, MELALUI WORD VARIETY SEEKING, TERHADAP PURCHASE INTENTION, MELALUI WORD OF MOUTH PADA PENGGUNA MINYAK RAMBUT GATSBY STYLING POMADE DI kOTA sAMARINDA
; MUHAMMAD ADITYA RISWANDI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/020 HAD p 2022
Pengaruh brand experience, brand identification, dan brand personality terhadap word of mouth melalui brnad commitmen pada pengguna sepeda motor merek Honda Scoopy di Kota Samarinda
; HADI SAPUTRA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/021 MUH p 2022
pengaruh perceived security, perceived risk, perceived enjoyment dan behavioral control terhadap attitude serta intention to use untuk bertransaksi pada pengguna aplikasi gopay di Samarinda
; MUHAMMAD RIZKY FADILLAH
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/022 MUH p 2022
Pengaruh personal innovativeness, sosial influmence, enjoyment dan perceived value terhadap attitude serta behavioral pada pengguna aplikasi vidio di Kota Samarinda
; MUHAMMAD HAFIDH RIDHA
[1]
«
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
»
[222]
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Beranda
Beranda
Login
Login
Koleksi
Koleksi
Jenis
Jenis
Semua
Semua
Buku
Buku
Laporan Penelitian
Laporan Penelitian
Tugas Akhir
Tugas Akhir
Jurnal
Jurnal
Majalah
Majalah
Skripsi
Skripsi
Karya Ilmiah
Karya Ilmiah
Lainnya
Lainnya
Awan Tag
Awan Tag
Judul
Judul
Pengarang
Pengarang
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Filter Koleksi
Filter Koleksi
Klasifikasi
Klasifikasi
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Pengarang
Pengarang
Judul
Judul
ISBN
ISBN
Bahasa
Bahasa
Tahun Terbit
Tahun Terbit
Penerbit
Penerbit
Kota Penerbit
Kota Penerbit
Laporan
Laporan
Statistik
Statistik
Pengunjung
Pengunjung
Sirkulasi
Sirkulasi
Koleksi
Koleksi
Bantuan
Bantuan
Kamus
Kamus
Pertanyaan Umum
Pertanyaan Umum
Tentang
Tentang
Pengujung
Pengujung
3.147.86.154
3.147.86.154
Login
Login
Sunday, 19 May 2024
Sunday, 19 May 2024
May 2024
M
T
W
T
F
S
S
1
1
2
2
3
3
4
4
5
5
6
6
7
7
8
8
9
9
10
10
11
11
12
12
13
13
14
14
15
15
16
16
17
17
18
18
19
19
20
20
21
21
22
22
23
23
24
24
25
25
26
26
27
27
28
28
29
29
30
30
31
31