Order by title
Order by author
Order by ID
Simple View
Complete View
published_year: 2022
[1]
«
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
»
[93]
5 cantuman
10 cantuman
15 cantuman
20 cantuman
25 cantuman
30 cantuman
35 cantuman
40 cantuman
45 cantuman
50 cantuman
[
61-75 dari 1395
]
Cari
di
--Semua Field--
id
type
date_entry
date_update
language
isbn
call_number
authors
editors
translators
institution
conference
title
edition
publisher_city
publisher
published_year
physical_description
series
keywords
subjects
abstract
table_of_content
author_other
institution_other
conference_other
title_other
entry_operator
notes
Library Collection
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/056 AND p 2022
Pengaruh physcal environment dan enjoyment serta customer experience terhadap satisfaction dan trust serta revisit intention pada pengunjung bioskop cinema XXI di Samarinda
; ANDRI TENDRI WALE
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/057 NAB a 2022
Analisis pengaruh brand equity, brand experience, brand preference, dan brnad trust terhadap repurchase intention melalui brand loyalty pada konsumen teh pucuk harum di KOta Samarinda
; NABIRA WAHYUNI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/058 RAN p 2022
Pengaruh knowledge dan brand repitation serta price fairness terhadap behavioral intention melalui attitude pada pengguna produk raket merek yonex seri nanoray light 70 di kota samarinda
; RANDY SAPUTRA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/059 DWI p 2022
Pengaruh brand equity dan perceived price serta familiarity terhadap repurchase intention melalui satisfaction pada konsumen teh botol sosro di Kota samarinda
; DWI PAMUNGKAS
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/060 DAN p 2022
Pengaruh strore image dan convenience serta sales promotion terhadap purchase intention melalui attitude pada pelanggan indo maret di kota samarinda
; DANI WIJAYA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/061 FER p 2022
Pengaruh trust dan religiosity serta switching barrier terhadap satisfaction dan loyalty serta customer retention pada nasabah syariah Indonesi di Kota Samarinda
; FERONICA ANDHANA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/062 ZUL a 2022
Anteseden actual use pada pengguna palikasi e-learning ruang guru di kota Bontang dan samarinda
; ZULQAEDAH FEBRI MELLINIA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/063 DES p 2022
Pengaruh brand experience dan brand identity serta perceived quality terhadap brand satisfaction dan brand trust serta repurchase intention pada konsumen biskuit oreo di Kota Samarinda
; DESY FITRIANI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/064 ASA p 2022
Pengaruh corporate image dan customer engagement serta perceived value terhadap repurchase intention melalui loyal pada pengguna JNE di Kota Samarinda
; ASAELIANTI MARRY EDSELIA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/065 SIL a 2022
Analisis pengaruh brand experience dan brand identification serta perceived price terhadap brand trust melalui brand satisfaction pada pengguna smartohone merek oppo di Kota Samarinda
; SILVIA DEVI AKTAVIA
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/066 AHM p 2022
Pengaruh perceived quality, brand experience dan brand credibility serta brand experience dan brand credibilty serta brand image terhadap brand equity melalui satisfaction pada konsumen aqua di Samarinda
; AHMAD KHAIDIR
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/067 DEA p 2022
Pengaruh perceived quality dan ferformance expectancy terhadap satisfaction dan tryst serta behavuiral intention pada pengguna smartpone samsung A12 di Kota Samarinda
; DEAH RAHMI LARASATI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/068 BAG a 2022
Analisis pengaruh price, location dan place image terhadap buying behavior melalui attitude serta intention pada konsumen tanah kavling CV. bagus property di Kota Samarinda
; BAGUS PRIYAMBADA WENAS
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/069 NUR a
Analisis pengaruh celebrity endorsement, brand awarenss, price dan wom terhadap buying intention meallui attitude pada pengguna merek erigo di Kota Samarinda
; NUR ALDA YANTI
SKRIPSI/JUR.ADB.PS.MANAJEMEN PEMASARAN/070 DIN p 2022
Pengaruh brand experience, brand trust & brand credibility terhadap brand engagement melalui brand satisfaction & affective brand commitment pada pengguna iphone di Samarinda
; DINDA NOVIANI
[1]
«
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
»
[93]
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Perpustakaan Politeknik Negeri Samarinda
Beranda
Beranda
Login
Login
Koleksi
Koleksi
Jenis
Jenis
Semua
Semua
Buku
Buku
Laporan Penelitian
Laporan Penelitian
Tugas Akhir
Tugas Akhir
Jurnal
Jurnal
Majalah
Majalah
Skripsi
Skripsi
Karya Ilmiah
Karya Ilmiah
Lainnya
Lainnya
Awan Tag
Awan Tag
Judul
Judul
Pengarang
Pengarang
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Filter Koleksi
Filter Koleksi
Klasifikasi
Klasifikasi
Subyek
Subyek
Kata Kunci
Kata Kunci
Pengarang
Pengarang
Judul
Judul
ISBN
ISBN
Bahasa
Bahasa
Tahun Terbit
Tahun Terbit
Penerbit
Penerbit
Kota Penerbit
Kota Penerbit
Laporan
Laporan
Statistik
Statistik
Pengunjung
Pengunjung
Sirkulasi
Sirkulasi
Koleksi
Koleksi
Bantuan
Bantuan
Kamus
Kamus
Pertanyaan Umum
Pertanyaan Umum
Tentang
Tentang
Pengujung
Pengujung
3.147.79.32
3.147.79.32
Login
Login
Thursday, 16 May 2024
Thursday, 16 May 2024
May 2024
M
T
W
T
F
S
S
1
1
2
2
3
3
4
4
5
5
6
6
7
7
8
8
9
9
10
10
11
11
12
12
13
13
14
14
15
15
16
16
17
17
18
18
19
19
20
20
21
21
22
22
23
23
24
24
25
25
26
26
27
27
28
28
29
29
30
30
31
31