Final_Project
#9988
TA/PW 030 ALI s 2018 ISBN: 15623033

Subjects:Pariwisata Pariwisata

    STRATEGI PROMOSI KAPAL WISATA PESUT ETAM SAMARINDA --

    ALIEFIA SHAVIRA HUSNA / / /
    POLNES Samarinda 2018
    v;43 hlm.;15x22 cm.;ilus.;CD Bahasa:Ind

    ABSTRAK

    Penelitian ini untuk mengkaji tentang pengembangan Strategi promosi kapal wisata pesut etam. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui promosi apa saja yang telah dilakukan oleh pihak pengelola Kapal Wisata Pesut Etam, Untuk mengetahui daya tarik apa saja yang di jual oleh Kapal Wisata Pesut Etam, Untuk mengetahui apa saja upaya promosi yang dilakukan kedepannya agar menambah minat pembeli dan Untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi selama mengelola Kapal Wisata Pesut Etam. Metode yang digunakan adalah desriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi dan wawancara sedangkan data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh kapal wisata pesut etam belum dilakukan secara maksimal. Oleh karena itu diperlukan strategi promosi yang tepat untuk dijadikan sebagai panduan dalam melakukan pengembangan promosi pada kapal wisata pesut etam.
    Kata kunci: Promosi Pengembangan, Penjualan,
    ABSTRACT

    This research examines about to developed the strategy promotion of Kapal Wisata Pesut Etam. The purpose of this research are to find out what kind of promotion has been done by management staff of Kapal Wisata Pesut Etam. The method used is descriptive qualitative with data collection technique in the form of observation and interview, and then all of the data were analyzed by used SWOT.
    Based on this research can be seen that promotional strategies conducted by The Tour Kapal Pesut Etam has not been done with a maximum by that strategy is needed to promote the right to be used as a guide in undertaking the development of promotion in The Tour Kapal Pesut Etam.
    Keyword: Promotion, sell, Development