Final_Project
#9984
TA/PW 026 TAR p 2018 ISBN: 14623038

Subjects:Pariwisata Pariwisata

    PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP JASA PELAYANAN PADA PT BPW KARYA ADITYA MANDIRI SAMRINDA --

    TARIS HAQ BIMA SUJANA / / /
    POLNES Samarinda 2018
    vii;51 hlm.;15x22 cm.;ilus.;CD Bahasa:Ind

    ABSTRAK


    Taris Haq Bima Sujana. 2017. 14 623 038. Persepsi Pelanggan Terhadap Jasa Pelayanan Pada PT BPW Karya Aditya Mandiri Samarinda. Jurusan Pariwisata. Konsentrasi Usaha Perjalanan Wisata Program Diploma III. Politeknik Negeri Samarinda.
    PT BPW Karya Aditya Mandiri berdiri pada tanggal Juli 2007, PT BPW Karya Aditya Mandiri merupakan biro perjalanan wisata yang berkantor pusat di Jalan Gamelan NO. 02 Samarinda- Kalimantan Timur.
    Untuk mengetahui penerapan pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada jasa penerbangan yang diberikan oleh PT BPW Karya Aditya Mandiri Dalam laporan tugas akhir ini menggunakan jenis penelitian survey dengan pendekatan deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan secara random sampling dengan kuesioner dimana informan yang menjadi narasumber adalah pelanggan yang ditemui dan memiliki pengetahuan dalam penelitian ini. Analisis data dilakukan secara deskriptif kualitatif yang bertujuan menggambarkan sesuatu yang terjadi di lapangan penelitian.
    Hasil penelitian ini dapat dimanfaatkan sebagai referensi dan informasi untuk mengevaluasi kualitas pelayanan yang telah diberikan kepada konsumen. Dari evaluasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanannya, sedangkan bagi akademisi dan peneliti diharapkan hasil penelitian ini dapat menambah wawasan, pengetahuan serta dapat memberikan informasi atau masukan terhadap penelitian lanjutan yang relevan dengan penelitian ini.



    Kata Kunci : Pelanggan dan Pelayanan
    ABSTRACT


    Taris Haq Bima Sujana. 2017. 14 623 038. Customer Perceptions of Service at PT BPW Karya Aditya Mandiri Samarinda. Department of Tourism. Concentration of Travel Business Diploma III Program. State Polytechnic of Samarinda.
    PT BPW Karya Aditya Mandiri was established on July 2007, PT BPW Karya Aditya Mandiri is a travel agency with its head office at Jalan Gamelan NO. 02 Samarinda- East Kalimantan.
    To know the application of service to the level of customer satisfaction on airline services provided by PT BPW Karya Aditya Mandiri In this final report using survey type of research with descriptive approach. Sampling is done by random sampling with questionnaire where informant who become resource is customer that met and have knowledge in this research. Data analysis is done descriptively qualitative with aim to describe something that happened in research field..
    The results of this study can be used as a reference and information to evaluate the quality of services that have been given to consumers. From the evaluation is expected to improve the quality of its services, while for academics and researchers expected the results of this study can add insight, knowledge and can provide information or input to further research relevant to this research.
    .

    Keywords: Customer and Service