Final_Project
#9979
TA/PW 021 END p 2018 ISBN: 15 623 019

Subjects:Pariwisata Pariwisata

    PERSEPSI TENGGARONG SPORT CAFE --

    Endah Sulistiowati / / /
    POLNES Samarinda 2018
    v;31 hlm.;15x22 cm.;ilus.;CD Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Penelitian ini membahas tentang Persepsi Pengunjung Tenggarong Sport Cafe mengenai Produk, Harga, Promosi dan Tempat berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen Memilih. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari produk, harga, promosi, tempat dan menganalisis manakah yang paling dominan berpengaruh terhadap tempat dalam keputusan memilih Tenggarong Sport Cafe.
    Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang datang dan memesan di Tenggarong Sport Cafe. Pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode kuesioner, wawancara dan studi pustaka.
    Hasil analisis menunjukkan bahwa hasil penelitian pada objek Tenggarong Sport Cafe pengaruh produk dinilai memenuhi dalam keseluruhan unsur sesuai dengan konsep produk yang ditentukan pada Tenggarong Sport Cafe dalam 85% responden, sedangkan untuk harga, promosi dan tempat keputusan konsumen sebagaian dinilai beberapa memilih harga 65% responden, promosi 75% responden dan tempat 75% responden.


    Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Tempat dan Keputusan Memilih
    ABSTRACT

    This study discusses the Perception oh Tenggarong Sport Cafe visitors about Products, Price, Promotions and Place have an affect on Consumer Choosing Choices. The purpose of this study is to determine the effect of products, prices, promotions and places wich are most dominant in influencing consumer decisions in choosing Tenggarong Sport Cafe.
    The Population in this study were visitors who came and ordered Tenggarong Sport Cafe, taking samples in this study were 100 respondents using questionnaires, interviews and literature studies.

    The result of the analysis shows that the results of the research on Tenggarong Sport Cafe object the effect of the product is considerd to meet the overall elements according determined in Tenggarong Sport Cafe in 85% of respondents while for the price, promotion and place of the consumer’s decision some are rated to choose the price 65% of respondents, promotion 75% of respondents and place 75% of respondents.


    Keywords: Product, Price, Promotion, Location and Decision Select