Skripsi
#9903
SKR/AK 061 ACH a 2018 ISBN:14 661 019

Subjects:Akuntansi Akuntansi

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN JASA PT BANK MANDIRI SYARIAH Tbk. CABANG SAMARINDA --

    ACHMAD RICKY FACHRIZAL / / /
    POLNES Samarinda 2018
    xvi;77 hlm.;15x22 cm.;ilus.;CD Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Achmad Ricky Fachrizal, 2018 “Analisis Faktor-Faktor Yang
    Mempengaruhi Keputusan Nasabah Untuk Menggunakan Jasa Bank Syariah Pada
    PT. Bank Mandiri Syariah Tbk. Cabang Utama Samarinda. Di bawah bimbingan
    Bapak Rifadin Noor, S.E., M.Si selaku pembimbing pertama dan Bapak Eko Adi
    Widyanto, S.E., M.SA selaku pembimbing kedua. Jenis penelitian ini adalah
    Kuantitatif. Menggunakan data yang bersifat angka-angka dianalisis melalui
    statistik. Adapun teknik penarikan sampel yang digunakan adalah non probability
    sampling. Data penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner di PT.
    Bank Mandiri Syariah Tbk. Cabang Utama Samarinda dengan jumlah sampel
    sebanyak 100 responden. Data dianalisis menggunakan uji validitas dan uji
    reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda (uji koefisien korelasi, uji
    koefisien determinasi), uji F dan uji T dengan bantuan analisis program SPSS 23.
    Hasil penelitian melalui uji F menunjukkan secara simultan variabel produk,
    harga, lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
    nasabah untuk menggunakan jasa bank syariah. Sementara hasil uji T
    menunjukkan bahwa variabel produk, harga dan lokasi masing-masing secara
    parsial berpengaruh positif dan signifikan. Sementara variabel promosi secara
    parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan.
    Kata kunci: Analisis faktor, Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Nasabah,
    dan Bank Syariah
    ABSTRACK
    Achmad Ricky Fachrizal, 2018 "Analysis of Factors Affecting Customer
    Decisions To Use Bank Syariah Services At PT. Bank Mandiri Syariah Tbk. Main
    Branch of Samarinda. Under the guidance of Mr. Rifadin Noor, S.E., M. Si as the
    first mentor and Mr. Eko Adi Widyanto, S.E., M.SA as the second mentor. This
    research type is Quantitative. Using numerical data is analyzed through statistics.
    The technique used by the sample is non probability sampling. The data of this
    research is obtained from the spreading of questionnaires in PT. Bank Mandiri
    Syariah Tbk. Main Branch Samarinda with the number of samples of 100
    respondents. Data were analyzed using validity test and reliability test, classic
    assumption test, multiple regression analysis, determination coefficient test, F test
    and T test with SPSS program analysis aid 23. The results of the research through
    F test show simultaneously variable product, price, location and promotion have
    positive and significant influence to customer decision to use syariah bank
    services. While the T test results show that the product variables, prices and
    locations respectively partially have a positive and significant effect. While the
    partial promotion variable has no effect and not significant.
    Keywords: Factor analysis, Product, Price, Location, Promotion, Customer's decision, and
    Sharia Bank

Collection Item

   
[1-2 dari 2]    
Code type price location shelf toc accession date source supplier status circ_status
9903.1 1 Rp.0 Polnes           1 Available
9903 1 Rp.0 Polnes           1 Available