Skripsi
#9821
SKR/AK 001 MAY p 2018 ISBN:14651036

Subjects:Akuntansi Akuntansi

    PENGARUH BAGI HASIL (NISBAH) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BPD KALTIMTARA SYARIAH (Studi Kasus Pada BANK BPD KALTIMTARA KCPS HARAPAN BARU SAMARINDA) --

    Maya Faradita / / /
    POLNES Samarinda 2018
    xv;66 hlm.;15x22 cm.;ilus.;CD Bahasa:Ind

    ABSTRAK
    Faradita, Maya 2018. “Pengaruh Bagi Hasil (Nisbah) dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BPD Kaltimtara Syariah” dibawah bimbingan Ibu Ratna Wulaningrum, S.E., M.Si., sebagai pembimbing pertama dan Bapak Farindika Metandi, BcomSc.,M.M., M.Cs., sebagai pembimbing kedua.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bagi hasil dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BPD Kaltimtara Syariah KCPS Harapan Baru Samarinda. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Objek penelitian ini adalah Bank BPD Kaltimtara Syariah KCPS Harapan Baru Samarinda. Data penelitian ini didapat dari studi pustaka dan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) bagi hasil berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BPD Syariah Samarinda dengan tingkat signifikansi sebesar 0.040. (2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BPD Syariah dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000. (3) bagi hasil dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank BPD Kaltimtara Syariah Samarinda dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000.
    Kata Kunci : bagi hasil, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan
    ABSTRACT
    Faradita, Maya 2018. "The Influence of Profit Sharing (Nisbah) and Quality of Service to Customer Satisfaction of Bank BPD Kaltimtara Syariah" under the guidance of Miss Ratna Wulaningrum, SE, M.Si., as the first mentor and Mr Farindika Metandi, BcomSc., MM, M .Cs., As the second mentor.
    This study aims to determine the effect of results sharing and quality of service to customer satisfaction Bank BPD Kaltimtara Syariah KCPS Harapan Baru Samarinda. Analyzer used in this research is doubled linear regression. This research uses quantitative method. The object of this research is Bank BPD Kaltimtara Syariah KCPS Harapan Baru Samarinda. The data of this research is obtained from literature study and spreading of questionnaire. The results of this study indicate: (1) profit sharing has significant effect on customer satisfaction of bank BPD Syariah Samarinda with level of significance equal to 0,040. (2) the quality of service significantly influence the satisfaction of customers of Bank BPD Syariah with a significance level of 0.000. (3) profit sharing and quality of service together have significant effect to customer satisfaction in Bank BPD Kaltimtara Syariah Samarinda with level of significance equal to 0.000.
    Keywords : profit sharing, customer satisfaction, service quality.