Skripsi
#8217
Manajemen Pemasaran MP.036 YUL a 2016 ISBN:14652067

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis pengaruh brand prestige, country of origin image dan brand Awareness terhadap perceived quality serta implikasinya terhadap brand loyalty pengguna smartphone merek Iphone di kota Samarinda --

    Yulita Andini / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xxvi; 166 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh brand prestige, country of origin image dan brand Awareness terhadap perceived quality serta implikasinya terhadap brand loyalty pengguna smartphone merek Iphone di kota Samarinda. Data diolah menggunakan SPSS dan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awarenes berpengaruh signifikan terhadap perceived quality, brand prestige dan country of origin image serta brand awarenes juga berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, tapi brand prestige tidak berpengaruh signifikan terhadap perceived quality serta country of origin image juga berpengaruh namun tidak signifikan terhadap brand loyalty