Skripsi
#8191
Manajemen Pemasaran MP.003 ARI a 2016 ISBN:14652065
Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran
#8191
Manajemen Pemasaran MP.003 ARI a 2016 ISBN:14652065
Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran
Analisis Pengaruh Enjoyment dan Perceived Risk serta Perceived Ease of Use terhadap Trust Serta Implikasinya Terhadap Intention Behavior Pengguna Lazada di kota Samarinda --
Ari Mitra Renathsari / / /POLNES Samarinda 2016
xxii; 133 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh enjoyment, perceived risk, perceived ease of use, trust dan intention behavior pengguna lazada di kota samarinda. Data diolah menggunakan SPSS 2.0 dan SEM 5.0. Sampel sebanyak 120 orang dengan skala likert 1-5. Hasil penelitian menunjukkan bahwa enjoyment berpengaruh signifikan terhadap trust dan intention behavior, perceived risk berpengaruh negatif signifikan terhadap trust, dan perceive risk berpengaruh tidak signifikan terhadap intention behavior. dan perceived ease of use berpengaruh tidak signifikan terhadap intention behavior. dan trust berpengaruh signifikan terhadap intention behavior.