Skripsi
#8191
Manajemen Pemasaran MP.003 ARI a 2016 ISBN:14652065

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis Pengaruh Enjoyment dan Perceived Risk serta Perceived Ease of Use terhadap Trust Serta Implikasinya Terhadap Intention Behavior Pengguna Lazada di kota Samarinda --

    Ari Mitra Renathsari / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xxii; 133 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh enjoyment, perceived risk, perceived ease of use, trust dan intention behavior pengguna lazada di kota samarinda. Data diolah menggunakan SPSS 2.0 dan SEM 5.0. Sampel sebanyak 120 orang dengan skala likert 1-5. Hasil penelitian menunjukkan bahwa enjoyment berpengaruh signifikan terhadap trust dan intention behavior, perceived risk berpengaruh negatif signifikan terhadap trust, dan perceive risk berpengaruh tidak signifikan terhadap intention behavior. dan perceived ease of use berpengaruh tidak signifikan terhadap intention behavior. dan trust berpengaruh signifikan terhadap intention behavior.