Skripsi
#8187
Manajemen Pemasaran MP.011 EKA a 2016 ISBN:12652018

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis pengaruh brand love terhadap word of mouth melalui brand commitment dan brand dan brand loyalty pada pengguna samsung Smartphone merek Samsung di kota Samarinda --

    Eka Rinda Astrianawati / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xix; 124 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh dari beberapa variabel yang diambil oleh peneliti. Data diolah menggunakan SPSS dan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand love berpengaruh signifikan terhadap brand commitment, brand love berpengaruh significant terhadap brnad loyalty, tetapi hasil penlitian ini juga menunjukkan bahwa brand love tidak berpengaruh signifikan terhadap word of mouth, sedangkan brand commitment berpengaruh signifikan terhadap word of mouth, brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap word of mouth.