Skripsi
#8186
Manajemen Pemasaran MP.019 KAM a 2016 ISBN:12652010

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis pengaruh identifikasi merek terhadap persepsi nilai dan kepuasan pelanggan serta kepercayaan pengguna blender merek Philips di kota Samarinda --

    Kamariah / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xviii; 106 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh identifikasi merek terhadap persepsi nilai dan kepuasan pelanggan serta kepercayaan pengguna blender merek Philips di kota Samarinda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 136 respondendengan pendekatan pengambilan sampel secara asidental. Instrumen yang digunakan adalah kuisioner dan dianalisis menggunakan SPSS dan SEM. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel identifikasi merek berpengaruh signifikan terhadap persepsi nilai dan kepuasan pelanggan serta kepercayaan pengguna blender merek Philips di kota Samarinda.