Skripsi
#8183
Manajemen Pemasaran MP.015 IND a 2016 ISBN:14652063

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap citre perusahaan dan kepuasan masyarakat serta implikasinya terhadap reputasi perusahaan Vico Indonesia di Muara Badak --

    Indah Purwanti / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xxiii; 122 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh corporate social responsibility terhadap citra perusahaan dan kepuasan masyarakat serta implikasinya terhadap reputasi perusahaan Vico Indonesia di Muara badak. Data dianalisis menggunakan SPSS dan SEM 5.0. Sampel sebanyak 120 orang dari 13 desa dan kecamatan muara badak dengan menggunakan skla likert 1-5. Hasil yang diperoleh bahwa corporate social responsibility berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan, kepuasan masyarakat dan reputasi perusahaan.