Skripsi
#8172
Manajemen Pemasaran MP.020 LIM a 2016 ISBN:12652024

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    analisis pengaruh brand preference dan brand awarenes serta brand attitude terhadap purchase intention melalui brand loyalty pengguna sepda motor merek honda beat di kota samarinda --

    Limas Hermanawati Dinatha / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xxi;138 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh antar variabel penelitian. Objek penelitian adalah pengguna sepeda motor honda beat di kota samarinda. Jumlah sampel adalah 108 pengguna yang tersebar di 10 kecamatan di kota samarinda. Alat analisis SPSS V.19 dan AMOS V 5. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya 4 hipotesis yang signifikan dari 7 hipotesis penelitian yakni pengaruh brand preference terhadap brand loyalty, brand awareness terhadap purchase intention, brand attitude terhadap brand loyalty, dan brand loyalty, dan brand loyalty terhadap purchase intention.