Skripsi
#8163
Manajemen Pemasaran MP.025 RIA a 2016 ISBN:14652072

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis pengaruh citra rumah sakit terhadap kualitas layanan dan kepuasan pasien rumah sakit Medika Citra Samarinda --

    Rianawati / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xi; 81 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: 1. citra rumah sakit terhadap kualitas layanan pada RS. Samarinda Medika Citra, 2. citra rumah sakit terhadap kepuasan pasien, 3. kualitas layanan terhadap kepuasan pasien pada RS. Samarinda Medika Citra. Sampel 110 responden diambil dari pasien dan keluarganya. metode pengumpulan data dilakuklan dengan wawancara, kuisioner, dan observasi langsung.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra rumah sakit berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan, tapi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien.