Skripsi
#8162
Manajemen Pemasaran MP.034 TIA a 2016 ISBN:14652070

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis pengaruh service marketing mix dan corporate image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pengunjung grapari Samarinda --

    T iara Nastya / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xviii; 103 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Studi inimembahas tentang bauran pemasaran jasa, citra perusahaan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan grapari telkomsel samarinda. Metode penelitian proporsional random sampling. sampelnya 126 buah/jiwa. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh dari beberapa variabel. Hasil penelitian setelah diolah dgn SPSS, AMOS dsn SEM menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa, citra perusahaan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terahadap loyalty pelanggan.