Skripsi
#8159
Manajemen Pemasaran MP.029 SHE a 2016 ISBN:14652068

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Analisis Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality serta Price terhadap Customer Loyalty melalui customer satisfaction pengunjung J.CO Donat & Coffee Mall Plaza Mulya di kota Samarinda --

    Shelly Arisca / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xvii; 121 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stroke atmosphere dan service quality serta price terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pengunjung J.co Donat & Coffee Mall Plaza Mulya samarinda. Dianalisis dengan SPSS dan SEM 5.0. Sampel sebanyak 144 orang dengan skala pengukuran likert scale 1-5. Berdasarkan model struktural dapat dibuktikan bahwa variabel stroke atsmosphere berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, tapi tidak signifikan terhadap customer loyalty, dan service quality dan price berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dan customer loyalty. Hasilnya diketahui bahwa customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.