Skripsi
#8157
Manajemen Pemasaran MP.033 SYA a 2016 ISBN:12652020

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    analisis Pengaruh Brand Attitude Melalui Brand Equity dan Brand image serta implikasinya terhadap purchase intension pada pengguna laptop toshiba di kota Samarinda --

    Syaifullah / / /
    POLNES Samarinda 2016
    110 hlm.; 29x21 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh sikap merek melalui ekuitas merek dan citra merek dari niat pembelian pengguna laptop toshiba di samarinda. Sampelnya 136 responden yang tersebar di 10 kecamatan. data dianalisis dengan menggunakan SPSS san AMOS (teknik persamaan struktural) sofware. Hasilnya ada signifikan antara sikap merek terhadap citra merek, citra merek terhadap ekuitas merek, equitas merek terhadap niat pembelian, dan sikap merek terhadap niat pembelian, sikap merek tidak signifikan terhadap equitas merek dan citra merek tidak signifikan terhadap niat pembelian laptop toshiba di samarinda.