Skripsi
#8153
Manajemen Pemasaran MP.014 FIT p 2016 ISBN:14 652 083

Subjects:Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Pengaruh perceived quality dan brand image terhadap brand loyalty dan implikasinya terhadap aabrabd equaty pada pengguna kartu halo di kota Samarinda --

    Fitri Murni Erryza / / /
    POLNES Samarinda 2016
    xvii; 107 hlm.;29x21 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh perceived quality dan brand image pada brand loyalty dan implikasinya terhadap brand equaty pada kartu halo di kota samarinda. Sampelnya 128 responden di 10 kecamatan. Penelitian ini menggunakan analisis The Statistical Service and Product Solution (SPSS) dan structural Equation Model (SEM) berdasarkan data yg dikumpulkan menggunakan kuisioner skala likert 1-5. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality bepengaruh signifikan terhadap brand loyalty (H1), brand image berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty(H2), perceive quality-brand equaty (H4), dan Brand loyalty-brand equity (H5).