Final_Project
#7637
H10 EVI k ISBN:06623023

Subjects:Pariwisata Hotel Bumi Senyiur

    Keterampilan Komunikasi Pramusaji dalam Pelayanan Tamu di Anggana Restoran Hotel Bumi Senyiur Samarinda --

    Evita Rahim / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2009
    70 hlm. Bahasa:Ind

    Tujuan dari penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui keterampilan dalam berkomunikasi terhadap pelayanan tamu pada Anggana Restaurant Hotel Bumi Senyiur Samarinda. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif melalui wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Berdasarkan hasil dari Praktek Kerja Lapangan penulis dapat menyimpulkan bahwa kemampuan berkomunikasi dalam pelayanan tamu sangatlah penting. Melalui pentingnya keterampilan pramusaji dalam berkomunikasi dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat atau tamu terhadap hotel yang akan meningkatkan keuntungan hotel dari segi pendapatan hotel.