Skripsi
#7600
D.115 LAP DES p 2011 ISBN:07651050

Subjects:Akuntansi KFC

    PENGARUH KUSLITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KFC CABANG SAMARINDA CENTRA PLAZA (SCP) SAMARINDA --

    Desni Rahayu Anggraini / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2010-2011
    61 hlm Bahasa:Ind

    Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh yang sognifikan anatara kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
    Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk meganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada KFC cabang SCP di Samarinda.
    Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan KFC sebanyak 150 orang dengan teknik pengumpulan data secara kuisioner. Analisis data menggunakan reresi multivariate dengan bantuan software Smart PLS. Hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas jasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai T-tabel 1,96.