Final_Project
#7510
H5 ANA p ISBN:06623044

Subjects:Pariwisata Mandala Airlines

    Penanganan Penumpang Mandala Airlines pada Saat Pesawat Mengalami Pembatalan (Cancel) --

    Ana Maria / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2009
    53 hlm. Bahasa:Ind

    Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui cara penanganan penumpang oleh pihak PT. Mandala Airlines kepada para penumpang ketika pesawat batal terbang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif melalui wawancara, observasi, dan studi pustaka. Berdasarkan uraian dan pembahasan pada bab sebelumnya, maka penulis menarik kesimpulan bahwa PT. Mandala Airlines memberikan beberapa kompensasi berupa layanan untuk ikut pada penerbangan berikutnya, memindahkan reservasi sesuai permintaan penumpang, dan refund full kepada para penumpang ketika terjadinya penerbangan berencana dan memberikan layanan makan dan fasilitas penginapan kepada para penumpang yang memilih untuk ikut pada penerbangan mandala berikutnya.