Final_Project
#7503
H12 EVA p ISBN:06623025

Subjects:Pariwisata PT. Gapura Angkasa

    Prosedur Penanganan Penumpang Garuda Indonesia oleh PT. Gapura Angkasa Cabang Balikpapan --

    Eva Rosita / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2009
    71 hlm. Bahasa:Ind

    Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui standar prosedur penanganan penumpang yang baik dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh PT. Gapura Angkasa Cabang Balikpapan, untuk mengetahui standar prosedur penanganan keberangkatan penumpang yang telah ditetapkan oleh PT. Gapura Angkasa Cabang Balikpapan, dan untuk mengetahui standar prosedur penanganan kedatangan penumpang yang telah ditetapkan oleh PT. Gapura Angkasa Cabang Balikpapan. Adapun penelitian ini diperoleh dengan metode penelitian lapangan, observasi, wawancara, dokumentasi, penelitian kepustakaan, serta dengan cara menganalisis data atau mendeskriptifkan data yang telah diperoleh penulis. Berdasarkan hasil penelitian penulis menyimpulkan bahwa penanganan penumpang yang telah dijalankan saat ini oleh petugas pasasi PT. Gapura Angkasa Cabang Balikpapan telah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur Perusahaan. Selain itu, penulis juga menemukan hal-hal atau cara kerja petugas yang tidak sesuai Standar Operasional Prosedur, tetapi hal tersebut dilakukan dalam keadaan tertentu atau dalam keadaan terdesak saja, dan tentunya hal tersebut tidak melenceng jauh dari Standar Operasional Prosedur yang ada da tidak sampai merugikan perusahaan.