Final_Project
#7498
H21 ROS p ISBN:06623026

Subjects:Pariwisata PT. Angkasa Pura I

    Prosedur Pelayanan Informasi pada PT. (Persero) Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Sepinggan --

    Roslita Fauziah / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2009
    63 hlm. Bahasa:Ind

    Tujuan dari penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui prosedur pelayanan informasi kedatangan, prosedur pelayanan informasi keberangkatan dan prosedur penerangan atau informasi bandara dan sentra telepon pada PT. (Persero) Angkasa Pura I Cabang Bandara Sepinggan. Alat analisis yang digunakan ditulisan ini adalah penelitian lapangan, penelitian kepustakan, dan analisis data dengan menggunakan metodologi deskriptif kualitatif. Hasil dari tulisan ini adalah menunjukkan bahwa pengguna bandara bisa lebih mengetahui tentang informasi bandara dan sentra telepon pada PT. (Persero) Angkasa Pura I Cabang Bandara Sepinggan.