Final_Project
#7492
H034 MAE f ISBN:07623021

Subjects:Pariwisata PT. Balqisa Saloka

    Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Untuk Memilih Maskapai Lion Air di PT. Balqisa Saloka --

    Maesarah Purnama Sary / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2010
    51 hlm. Bahasa:Ind

    Tujuan dari penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui tingkat penjualan tiket dan mengetahui hal-hal yang menjadi faktor penyebab tingginya penjualan tiket Lion Air pada PT. Balqisa Saloka. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif melalui observasi, wawancara, dan studi pustaka. Berdasarkan praktek kerja lapangan yang telah dilaksanakan dapat disimpulkan bahwa beberapa airlines yang online di PT Balqisa Ssaloka yang diminati adalah Lion Air dengan beberapa faktor seperti harga relatif murah, jam penerbangan yang bervariasi, pembaharuan jenis pesawat, time limit yang cukup lama dibanding airlines lainnya.