Final_Project
#6917
PW071 RIS p ISBN:11623032

Subjects:Pariwisata Hotel Mesra

    Persepsi Karyawan Terhadap Peranan Supervisor Pada Pendopo Restaurant Hotel Mesra International --

    Risky Aulia Rachma / / /
    Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2014
    65 hlm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini dilatarbelakangi oleh peran supervisor dalam menunjang pelayanan untuk waiter dan waitress itu sendiri kepada tamu dan mengetahui faktor-faktor supervisor yang dinilai sendiri oleh karyawan restoran secara langsung, sehingga dari pernyataan tersebut supervisor dapat mengetahui factor-faktor dari segi manakah yang membuat supervisor itu sendiri belum melaksanakan tugas dengan baik dan benar, sehingga dapat diperbaiki. Metode yang digunakan adalah studi pustaka dan penelitian lapangan yang terdiri dari observasi, wawancara, dan kuisioner. Kesimpulan yang bias diambil bahwa lebih banyak dari pada kategori tidak baik. Tentunya bagi pihak perusahaan Hotel Mesra Samarinda melakukan kebijakan yang seharusnya dan bagi supervisor sendiri mempertahankan yang telah dianggap benar dan baik serta melakukan perbaikan kinerja direstoran.