#6617
PW014 LAP u ISBN:08623042
Subjects:Pariwisata Banquet Section
Usaha pengelolaan Banquet Section Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Hotel Grand Victoria Samarinda --
Muhammad Suchaimi / / /Politeknik Negeri Samarinda Samarinda 2011
45 hlm. Bahasa:Ind
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana usaha pengelolaan banquet section dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Hotel Grand Victoria. Metode penelitian yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan studi pustaka. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan seperti yang telah dilakukan, maka di dalam prosedur pelayanan di Banquet segala sesuatu yang sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya nantinya dapat memberikan kepuasan kepada tamu, dengan adanya pilihan jamuan makan dan memberikan kepuasan kepada tamu untuk menentukan bentuk jenis ruangan sesuai dengan keinginannya seperti member kesan bahwa tamu adalah raja, dan dengan kualitas kerja yang baik akan menambah mutu dan citra hotel tersebut.