#5479
AK 190 RES p ISBN:11621012
Subjects:akuntansi Kepuasaan nasabah
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank rakyat indonesia (Persero) Tbk Unit muara jawa cabang balikpapan --
Reski / / /POLNES Samarinda 2014
82 hlm Bahasa:Ind
Tujuan penelitian ini untuk : 1) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan bentuk fisik terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank rakyat indonesia (Persero) Tbk Unit muara jawa. 2) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan keandalan terhadap kepuasaan nasabah pada PT Bank rakyat indonesia (Persero) Tbk Unit muara jawa 3) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan cepat tanggap terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank rakyat indonesia (Persero) Tbk Unit muara jawa 4)mengetahui pengaruh kualitas pelayanan kompetensi terhadap kepuasaan nasabah pada PT Bank rakyat indonesia (Persero) Tbk Unit muara jawa 5) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan komunikasi erhadap kepuasaan nasabah pada PT Bank rakyat indonesia (Persero) Tbk Unit muara jawa.