Skripsi
#5313
AK 045 AMA p ISBN:09651053

Subjects:Akuntansi Kepuasan Nasabah

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Bontang --

    Amanda Monica Putri / / /
    POLNES Samarinda 2013
    103 hlm Bahasa:ind

    Loyalitas nasabah dapat dicapai dengan beberapa faktor. beberapa diantaranya didapat dari aspek sarana dan pra sarana, kualitas pelayana, kepercayaan, komitmen dan kepuasan. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Bontang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah quota sampling dan metode accidental sampling. alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah pada bank rakyat indonesia cabang bontang