Skripsi
#5267
SKRIPSI/AB SUT a 2015 ISBN:13652037

Subjects:Manajemen Pemasaran Analisa

    Anaisis pengaru ambient scent terhadap arausal dan pleasure serta implikasinya terhadap impulse buying pada gerai J.Co donut dan coffe di plaza mulia Samarinda --

    Sutardiansyah / / /
    Samarinda 2015
    Bahasa:Ind

    Tujuan penelitian adalah Untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh dari beberapa variabel yang diambil oleh peneliti. Dari hasil yang diujikan maka dapat diperoleh apakah hasilnya signifikan atau tidak terhadap setiap hubungan variabel yang diambil peneliti dalam penelitian ini . setelah data dioalh dan analisia menggunakan SPSS dan AMOS, hasil penelitian menunjukan bahwa ambient scen berpengaruh significant terhadap arousl, ambient scen berpengaruh significan terhadap plleasure, arrousal berpengaruh sigifikan terhadap impulse buying, plesure berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada grai J.CO donut dan Coffe di kota Samarinda.