#5263
SKRIPSI/AB DAH a 2015 ISBN:11652004
Subjects:Manajemen Pemasaran Analisa
Analisa pengaruh confidence benefits, social benefits, dan special teratment benefits terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada penumpang Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepnggan Balikpapan. --
Dahlia Sarini / / /Samarinda 2015
Bahasa:Ind
Penelitian ini bertujauan untuk mengetahui pengaruh condifedence benefits, social benefits dan special teratmen benefits terhadap loyalty melalui customer satisfaction pada penumpang Garuda Indonesia di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepnggan Balikpapan. Unit analisis dalam penelitian ini adalah penumpang Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 136 responden dengan pendekatan pengambilan sampel secara kebetulan (accidental Sampling). Daa dikumpulkan dengan menggunakan kuiesioner yang dibagikan kepada para responden, selanjutnya dianalisisi dengan menggunakan kuesioner skala likert 5 serta alat analisis menbggunakan statistical product and service solution (SPSS) dan stuctural eguation modeling (SEM). Hasil menunjukan bahwa variabel confidence benefits, social benefits, social benefits dan special treatment benefits berpengaruh signifikan terhadpa customer satisfication dan customer loyalty penumpang garuda Indonesia di bandara International Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.