Skripsi
#5261
SKRIPSI/AB RAT p 2015 ISBN:13652033

Subjects:Manajemen Pemasaran Analisa

    Pengaruh brand experience terhadap brand attachment melalui brand satisfaction dan brand trust pengguna sepeda motor merek honda beat di Kota Samarinda --

    Ratna Juita / / /
    Samarinda 2015
    xix; 89 h; ilus; 26 cm. Bahasa:Ind

    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh dari beberapa variabel yang diambil oleh peneliti. Dari hasil yang diujikan maka dapat diperoleh apakah hasilnya signifikan atau tidak terhadap setiap hubungan variabel yang diambil peneliti dalam penelitian ini. Setelah data dioalh dan dianalisis menggunakan SPSS dan AMOS hasil penelitian menunjukan bahwa brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand satisfaction dan brand satisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand trust. Akan tetapi hasil penelitian in juga menunjukan bahwa brand experince berpengaruh tidak signifikan terhadap brand attachment, serta brand trust berpengaruh tidak signifikan terhadap brand attachment.