Skripsi
#5258
SKRIPSI/AB SUL a 2015 ISBN:12652051

Subjects:Manajemen Pemasaran Analisa

    Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan dan kepercayaan pada loyalitas nasabah tanbungan simpedes PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Samarinda --

    Sultan Hasanal Bolkia / / /
    Samarinda 2015
    x; 105 h; ilus; 26 cm. Bahasa:Ind

    Perkembangan teknologi dan informasi membuat konsumen menuntut lebih atas kualitas sebuah barang atau jasa. Hingga memasuki era globalisasi, perusahaan penghasil barang atau jasa untuk mampu bersaing dengan perusahaan asing agar mampu tetap bertahan. phenomena ini juga berlaku pada industri perbankan. Oleh karena itu industri perbankan harus membuat suatu strategi yang efektif. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan dan kepercayaan pada loyalitas nasabah tabungan simpedes pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Samarinda Hasil Penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan loyalitas nasabah tabungan simpedes Bank Rakyat Indonesia.