Skripsi
#5257
SKRIPSI/AB IND a 2015 ISBN:11652011

Subjects:Manajemen Pemasaran Analisa

    analisis pengaruh relationship marketing dan service quality terhadap customer satisfaction danimplikasinya terhadap customer loyalty pada nasabah britama bank BRI di Kota Samarinda. --

    Indah Parista / / /
    Samarinda 2015
    xix; 114 h; ilus; 26 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh analisis pengaruh relationship marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan implikasinya terhadap customer loyalty pada nasabah Britama Bank BRI di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatyf dengan menggunakan path analysis yang diolah dengan software SPPS statistics version 20 dan structural equation model (SEM) or AMOS version 5.0 penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 144 orang yang diambil dari sejumlah nasabah Britama Bank BRI di Kota Samarinda. Skala pengukuran menggunakan skala likert dengan skor 1-5 dalam penelitian ini juga dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas, selanjutnya dilakukan uji estimasi dan uji structural model fit.