#5254
SKRIPSI/AB SER p 2015 ISBN:12652034
Subjects:Manajemen Pemasaran Analisa
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan dan kepuasan pasien Poliklinik rawat jalan rumah sakit umum daerah inche Abdul Moes Samarinda. --
Serlina Mangando / / /Samarinda 2015
xv; 79 h; ilus; 26 cm. Bahasa:Ind
Penelitian ini berjudul Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan dan kepuasan pasien poliklinik rawat jalan Rumah sakit Umum Daerah inche Abdul Moeis merupakan Rumah Sakit Pemerintah yang berada Disamarinda.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepercayaan dan kepuasan pasien poliklinik rawat jalan Rumah Sakit Umum Daerah Inche Abdul Muis Samarinda. Penelitian ini menggunakan tiga variabel, yakni variabel pelayanan sebagai variabel eksogen dengan diukur menggunakan 8 indukator pengukuran kualitas layanan yaitu; Appropriateness, avalabilyti, continuity, Effectifeness, Eficiency, respect and caring, safety, dan timelines. Variabel kepercayaan,diukur menggunakan 3 indikator yaitu; kemampuan niat baik,integrutas. pada variabel endogen mengguynakan variabel kepuasan , indikator yang digunakan yaitu overall satisfaction.