Skripsi
#5253
SKRIPSI/AB SER p 2015 ISBN:12652035

Subjects:Manajemen Pemasaran Analisa

    Pengaruh kualitas pelayananterhadap kepercayaan dan kepuasan pasien Politeknik Rawat jalan rumah sakitumum daerah inche abdul Moeis Samarinda. --

    Serlina Mangando / / /
    Samarinda 2015
    xv; 79 h; ilus; 26 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepercayaan terhadap kepercayaan dan kepuasan pasien Poliklinik rawat jalan rumah sakit Umum daerah inche abdul Moeis Samarinda. Penelitian ini menggunakan tiga variabel, yakni variabel kulalitas pelayanan sebagai variabel eksogen dengan diukur menggunakan 8 indikator pengukuran kualitas layanan yaitu; Appropriateness, availability, qontinuity. effectiveness, effiency, respect and charing, safety, dan timelines, variabel kepercayaan, diukur menggunakan 3 indikator yaitu; kemampuan, nilai baik, integritas. Pada variabel endogen menggunakan variabel kepuasan, indikator yang digunakan yaitu overall satisfaction.