Skripsi
#5252
SKRIPSI/AB NOV a 2015 ISBN:13652032

Subjects:

    Pengaruh pengalaman berbelanja online dan kepercayaan terhadap niat pembelian kembali melalui kepuasan pelanggan pada produk on line di Kota Samarinda. --

    Novi Intan Sari / / /
    Samarinda 2015
    Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman berbelanja online terhadap kepuasan pelanggan , kepercayaan terhadsap kepuasan pelanggan , pengalaman berbelanja online terhadap niat pembeli kembali kepercayaan terhadap niat pembelian kembali, dan kepuasan pelanngan terhadap niat pembelian kembali pada produk pada produk online di Kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan di Kota Samarinda sampel ang diambil sebanyak 120 responden dengan metode accidental sampling. pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner dengan menggunakan skala likert 5 point, untuk mengukur 12 indikator. Teknik analisis yang digunakan adlah structural equation modeling (SEM).