Skripsi
#5245
SKRIPSI/AB PIR a 2015 ISBN:11652016

Subjects:Manajemen Pemasaran Analisa

    Analisis pengaruh ambient terhadap Mall enviroment perception dan pleasure serta implikasi pada product quality perception hypermart plaza mulia di Kota Samarinda. --

    Pirmansyah / / /
    Samarinda 2015
    xvi; 84 h; ilus; 26 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian ini b ertujan untuk menganalisis pengaruh ambient dan Mall enviroment perception dan pleasure serta implikasi pada product quality perpection hypermart plaza Mulia di kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan path analysis yang diolah dengan software SPPS statistics version 20 dan structural equatin model (SEM) or AMOS version 5.0 Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 orang yang diambil dari sejumlah pengunjung mall hypermart di kota Samarinda. skala pengukuran menggunakan skala likert dengan skor 1-5. Dalam penelitian ini juga dilakukan uji validitas dan uji realibiltis, selanjutnya dilakukan uji estimasi dan uji strustural modal fit.