Skripsi
#5242
SKRIPSI/AB SRI a 2015 ISBN:13652039

Subjects:

    Analisis pengaruh brand experience dan brand trust terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pemgguna sepeda motor merek Honda di Kota Samarinda --

    Sri Rahmawati / / /
    Samarinda 2015
    Bahasa:Ind

    Penelitian ini bertujuan untuk menaganalisis pengaruh brand experiment dan brand trust terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction pada pengguna sepeda motor merek honda di Kota Samarinda . Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengguakan path analysis yang diolah dengan software kuantitatif dengan menggunakan path analysis yang diolah dengan software SPPS dan SEM 5.0. |Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 135 orang yang diambil dari sejumlah pengguna sepeda motor merek Honda di Kota Samarinda. Skala pengukuran menggunakan skala likert dengan skor -5 dalam penelitian ini dilakukan uji validas dan uji reabbilitas, selanjutnya dilakukan uji estimasi, dan uji structural model fit. Berdasarkan model structural dapat dibuktikan bahwa brand experience berpengaruh signifikan tehadasp brand loyalty, brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand experiment berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand trust berpengartuh signifikan terhadsap brand loyalty dan brand satisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty dan brand satisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.