Skripsi
#5236
SKRIPSI/AB LUS a 2015 ISBN:11652008

Subjects:Manajemen Pemasaran Rumusan

    Analisis pengaruh ambieent terhadap mall enviroment perception dan customer positive affect serta implikasinya terhadap product quality perception pelanggan matahari departmen store di Mall Lembuswana Samarinda. --

    Lusiana Anwar / / /
    Samarinda 2015
    xix; 130 h; ilus; 26 cm. Bahasa:Ind

    Penelitian in bertujuan untu menganalisis pengaruh ambient terhadap Mall enviroment perception customer positive affect serta implikasinya terhdap enviroment perception customer positive affect serta implikasinya terhdap product quality perception pada pelanggan Matahari Departement store\\\do \mall Lembuswna Smarinda.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan path analisis yang diolah dengan software SPPS dan SEM 5.0. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 org yang diambil dari sejumlah pelannggan Matahari Department store di Mall Lembuswana Samarinmda. Skala pengukuan menggunakan skala likert dengan skor 1-5 dalam penelitian ini dilakukan uji validitas dan uji reabilitas, selanjutnya dilakukan uji estimasi, dan uji stuctural mode fit. Bedasarkan model structural dapat dibuktikan bahwa ambient berpengaruh tidak signifikan terhadap product quality perception, namun berpengaruh signifikan terhadap Mall enviroment perception dan positive affect Hasil lainnya adalah bahwa Mall enviroment pereption dan positive e=affect berpengaruh signifikan terhadap product quality perception.